Seputar Musisi Legendaris Iwan Fals di Acara Java Jazz Festival 2017

Berita terkini datang dari seorang musisi legendaris Indonesia. Siapa yang tidak kenal Iwan Fals dengan lagu Iwan Fals yang selalu hits sepanjang masa. Bagaimana berita terkini musisi Iwan Fals? Bagi fanster musisi legendaris yang mendambakan berita beliau, berita terkini Iwan Fals yaitu tentang aksi memukau Iwan Fals di acara Java Jazz Festival 2017 yang belum lama di gelar di Indonesia. Mari kita simak, berita terkini Iwan Fals saat manggung di acara Jva Jazz Festival 2017.

kabar terbaru selebritis hari ini

Berdasarkan berita terkini bahwa Iwan Fals merasa undangan untuk manggung diacara Java Jazz Festival 2017 edisi ke-13 merupakan suatu kehormatan yang luar biasa. Pasalnya, setelah 13 tahun baru pertama kali manggung di acara Java Jazz Festival 2017 sehingga membuat Iwan fals baper. Itulah kata yang Iwan Fals untuk membuka panggung BNI Hall di JI-EXPO, Kemayoran, Jakrta Pusat. Dalam setiap penampilan Iwan Fals selalu memberikan gebrakan yang mampu memukau para penonton dan tidak lupa untuk memberikan pesan-pesan sosial kepada penontonnya. Selain itu, berita terkini Iwan Fals yang menutup panggung cara Java Jazz Festival dengan sempurna. Pesan sosial Iwan Fals menjadi berita terkini dalam acara Java Jazz Festival 2017.  Apa isi pesan sosial Iwan Fals kepada para hadirin Java Jazz Festival dan pendengar setianya? Kurang lebihnya pesan sosial Iwan Fals yaitu revolusi harus terjadi, perang ini perang abadi, musush kita adalah kita sendiri dan selamat berjuang. Itulah berita terkini pesan sosial Iwan Fals kepada pendengar acar Java Jazz Festival 2017.

 

Berita terkini Iwan Fals tidak sampai disitu dalam acara Java Jazz Festival 2017. Berbagai kumpulan lagu Iwan Fals pun sudah sangat banyak menjadi karya musik terbaik di belantika musik Indonesia. Adapun lagu yang ditampilkan Iwan Fals dalam acara bergengsi Java Jazz Festival se-Asia Tenggara yaitu “Yang Terlupakan”, “Ijinkan Aku Menyayangimu”, “Asik Nggak Asik”, dan “Tanam Siram Tanam”. Selain itu, lagu Bento yang dibawakannya dan berkolaborasi dengan Maurice Brown dan Kirk Whalum. Kolaborasi mereka sampai lagu penutup menyanyikan “Hio” dan “ Kuda Lumping”. Karena namanya Java Jazz Festival maka Iwan Fals pun membawakan lagunya dengan sangat jazzy yang sangat berbeda dengan versi aslinya. Demikian berita terkini seputar musisi legenda Iwan Fals.

Comments are closed.